Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Himbau Warga Agar Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Cimenyan Brigadir Yudi R bersama Babinsa membubarkan warga yg sedang nongkrong berkumpul Di warung.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan sosial distancing di Desa Mandalamekar Kec Cimenyan Kab Bandung ini untuk mengantisipasi masuknya wabah virus corona, Senin malam (20/4).

Selain mengantisipasi virus corona sekaligus menghimbau tentang merebaknya virus corona/covid-19 yang sedang meresahkan Indonesia, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Cimenyan Polresta Bandung terhadap masyarakat.

Dengan memberi sosialisasi dengan menghimbau supaya tidak nongkrong sebagai peringatan dini.

Brigadir Yudi R beserta Babinsa Serda Muklisin yang bertugas menghimbau dan membubarkan warga yang sedang nongkrong bagi warga masayarak Desa Mandalamekar Kec Cimenyan Kab Bandung, tidak hanya sekadar menghimbau saja. Namun ia melakasanakan dan memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan di rumah terutama dalam menjaga diri terhadap virus Corona seperti cuci tangan dengan menggunakan sabun atau anti septik.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan mengatakan,” kepedulian kita ke warga, sekaligus memberi tahu, lebih baik menghindari sejak dini. Walaupun kecil kemungkinan, tapi antisipasi awal lebih baik,” ujar Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga