Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedMenjelang Diberlakukan PSBB, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Pengguna...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Menjelang Diberlakukan PSBB, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Di Depan Mako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dipimpin langsung Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat, dalam rangka menjelang PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang akan diberlakukan 2 hari lagi dengan membagikan masker dan himbauan untuk menggunakan masker.

Sosialisasikan penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Dayeuhkolot Jln. Raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (20/4).

Para pengguna jalan yang didominasi pengendara sepeda motor diberikan masker sekaligus diberikan himbauan untuk menggunakan masker ketika melakukan aktivitas diluar rumah terlebih saat berkendara di jalan selalu menggunakan helm dan masker demi keselamatan.

Tidak lupa mensosialisasikan kepada penggendara Ojol untuk tidak menarik penumpang ketika PSBB sudah diterapkan dan hanya diperbolehkan membawa barang dan makanan.

Kegiatan pembagian masker sudah dilakukan beberapa kali oleh Polsek Dayeuhkolot dengan sasaran pengguna jalan dan ditempat banyak aktivitas masyarakat seperti pasar, dan akan terus dilakukan sosialisasi untuk menggunakan masker demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” kegiatan pembagian masker tersebut sudah rutin kami lakukan, sosialisasi penggunaan masker untuk upaya pencegahan virus Corona akan kami lakukan terus setiap hari”.

” Apalagi sekarang menjelang pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Bandung, kepada masyarakat demi keselamatan bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19)”. Tegasnya Kapolsek Dayeuhkolot.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk keselamatan masyarakat serta memberikan pemahaman kepada masyarakat seperti apa bahaya penularan virus (Covid-19) dan mengedukasi masyarakat agar virus ini tidak menyebar lebih luas lagi.

” Tingkat kesadaran masyarakat masih kurang, namun kita berupaya terus sampai masyarakat yang beraktivitas diluar rumah dan tempat umum sadar untuk menggunakan masker dan mengurangi kegiatannya diluar rumah sebagai upaya mengantisipasi penyebaran (Covid-19)”. Tuturnya.

Red.

Latest Posts