Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedGerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Ciparay Polresta Bandung Sebar Ratusan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Ciparay Polresta Bandung Sebar Ratusan Paket Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Ciparay Menyiapkan ratusan paket sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak covid-19, sembako dikemas dan didistribusikan secara serempak di wilayah hukum Polsek Ciparay, Selasa (21/4).

Kapolsek Ciparay AKP Suyatno mengatakan,” bahwa pembagian sembako kepada warga masyarakat tersebut merupakan wujud kepedulian Polri guna meringankan beban mereka”.

” Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak yang menurutnya bakti sosial pembagian paket sembako tersebut akan terus disalurkan kepada warga yang benar-benar kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan, pembagian paket sembako akan terus berlanjut kita bagikan untuk warga yang kurang mampu, namun masih dalam jumlah yang terbatas.

” Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja guna mencegah penyebaran virus Corona maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat maka kita akan terus kerjasama untuk mengatasi kesulitan masyarakat salah satunya dengan menggelar bakti sosial,” ucap Kapolsek Ciparay mewakili Kapolresta Bandung

Red.

Latest Posts