Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedProgram Polri Peduli, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pimpin Pembagian Sembako Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Program Polri Peduli, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pimpin Pembagian Sembako Pada Warga Terdampak Covid 19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi didampingi Kanit Reskrim Iptu Rina Lestari membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Dimana kegiatan tersebut adalah Program serentak Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Selasa (21/4).

Polsek Cileunyi Polresta Bandung membagikan sebanyak 250 sembako terdiri dari 7 titik yang dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Alhamdulilah, hari ini kami sesuai petunjuk pimpinan bisa membantu meringankan beban masyarakat dengan program serentak gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19,” kata Kompol Sururi SH, Kapolsek Cileunyi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sehari jelang penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Dimana yang menjadi sasaran dalam bantuan tersebut diberikan kepada panti asuhan, anak yatim, fakir miskin, ojeg pangkalan serta ojeg online.

Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi SH menjelaskan,” kegiatan tersebut sebagai bukti bahwa institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini”.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menambahkan,” saat situasi seperti ini harus bersama-sama melawan Covid-19 dan selalu ikuti himbauan dari Pemerintah maupun dari Kepolisian serta TNI”.

“Saya berharap, semoga Covid-19 ini cepat berlalu agar kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts