Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedGerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19, Polresta Sukabumi Polda Jabar Salurkan Ribuan Paket...

Related Posts

Featured Artist

Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19, Polresta Sukabumi Polda Jabar Salurkan Ribuan Paket Sembako.

Sukabumi, Globalcybernews.
Polres Sukabumi Kota menyiapkan ribuan paket sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Ribuan paket sembako yang dikemas dalam tote bag bertuliskan bantuan Kemanusiaan akan didistribusikan secara serentak pada, Selasa (21/4).

Selain untuk warga kurang mampu, ribuan paket sembako tersebut akan disalurkan kepada yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap yang terdampak covid-19 dan keluarga Polri yang terdampak covid-19.

Informasi yang berhasil dihimpun, paket sembako tersebut terdiri dari 5 Kg beras premium,1 liter minyak goreng, ½ Kg gula putih, 1 box besar teh sariwangi, 1 botol sirup, 5 bungkus mie instan, Vitamin C dan 2 buah masker.

PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Solehudin menyampaikan bahwa pembagian ribuan paket sembako tersebut dilaksanakan secara serentak pada acara gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19.

“Pembagian sembako ini kita laksanakan dalam rangka gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19” ujar Soleh.

“kegiatan ini tidak hanya dilakukan di Polres Sukabumi Kota saja melainkan dilakukan juga oleh seluruh jajaran Polri,” tambahnya.

Red.

Latest Posts