Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Peringati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Hadiri Video Conference Bersama Muspika.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Katapang Kompol Kozasah menghadiri Undangan Hari Jadi Kabupaten Bandung di aula Kantor Kecamatan Katapang. Senin (20/4).

Peringatan hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke 379 sekaligus Raden Ajeung Kartini yang ke 141 tahun 2020.

Berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya ditengah wabah penyebaran virus covid-19, sehingga pelaksanaan peringatan dilaksanakan di Kecamatan masing masing wilayah di Kabupaten Bandung dengan menggunakan video conference.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah saat ditemui mengatakan,“ dalam pelaksanaan peringatan hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke 379 dan Raden Ajeung Kartini yang ke 141 tahun 2020 yang melalui sarana video conference untuk tetap diperhatikan aturan yang sudah diberlakukan, diantaranya menjaga jarak 1 meter dari satu kursi yang digunakan para undangan”.

” Serta selalu menggunakan masker agar tetap terjaga dari penyebaran virus corona,” Ujar Kapolsek.

Video Conference dihadiri oleh Muspika Kecamatan Katapang diantaranya Camat Yani Suhardi, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, Danramil 2405/Pameungpeuk Kapten Inf Siswanto, Kepala UPT Pendidikan Endi Suhendi, Anggota DPRD Kab Bandung Aep Dedi dan Eka Munandar, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Katapang Serta Para Staf Kecamatan katapang.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga