Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedGerakan Polri Peduli Covid-19, Polsek Baleendah Polresta Bandung Salurkan Ratusan Paket Sembako.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gerakan Polri Peduli Covid-19, Polsek Baleendah Polresta Bandung Salurkan Ratusan Paket Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Program Polri peduli Covid-19, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri pada warga terdampak akibat penyebaran virus Corona.

Untuk meringankan beban warga, Polresta Bandung beserta Polsek jajaran secara serentak melakukan pembagian paket sembako yang diseluruh wilayah hukum Polresta Bandung. Selasa (21/4).

Informasi yang berhasil dihimpun, paket sembako tersebut terdiri dari beras, mie instan, gula, kecap, kue dan kerupuk yang dikemas menjadi 300 paket sembako.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah bahwa untuk meringankan beban warga akibat merebaknya Virus Corona, maka Polresta Bandung Beserta Polsek jajaran membagikan bantuan berupa sembako”.

” Untuk Wilayah hukum Polsek Baleendah, sembako dibagikan di tiga lokasi yakni Panti Jompo dan Panti Asuhan di Kelurahan Manggahang, Warga Jelekong serta warga kelurahan wargamekar,” ujar Kapolsek.

Selain paket sembako, Polsek Baleendah juga membagikan 500 masker kepada warga yang membutuhkan.

” Mudah mudahan apa yang kami berikan dapat menjadi nilai ibadah, dan tidak lupa kami juga memberikan himbauan agar warga tetap dirumah untuk mencegah penyebaran lebih luas,” ucapnya.

Dalam penyaluran sembako, Kapolsek didamping Kanit Binmas Iptu Aleh Sutaryo, Kanit Intel Iptu Impol Naebaho serta personel Polsek Baleendah.

Red.

Latest Posts