Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Yang Membutuhkan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Yang Membutuhkan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sehubungan dengan Pandemi Virus Corona (Covid-19) terus menyebar luas sehingga perkekonomian di Indonesia menjadi lemah karena banyak warga yang bekerja buruh di rumahkan , dengan hal tersebut pihak Polsek Margahayu mengambil sikap dengan mengadakan bhakti sosial serentak polri peduali covid – 19.

Kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu dengan membagian sembako berupa beras, minyak, mie dan masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dan pembagian sembako tersebut tepat sasaran kepada warga yang sangat membutuhkan , Selasa (21/4).

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin langsung memimpin kegiatan Baksos pembagian sembako di wilayah di Kp Sadang Sari Desa Margahayu Selatan Kec Margahayu Kab Bandung.

“Kegiatan Baksos tersebut yaitu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Margahayu Polresta Bandung ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah dan untuk meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolsek.

Beberapa warga yang terdampak covid-19 mengaku merasa senang dan terbantu dengan bantuan sembako yang dibagikan Polsek Margahayu, mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri telah peduli kepada warga yang sangat sangat membutuhkan sembako.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin menyampaikan,” Baksos serentak Polri peduli covid 19 yaitu sebagai bentuk kepedulin Polri, dan semoga sembako yang di berikan kepada masyarakat dapat bermanfaan,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts