Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Langsung Bantuan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Masih dalam suasana tanggap darurat antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19, Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan Kebutuhan Pokok Masyarakat atau sembako, yang sudah dikemas sebanyak 50 paket.

Setiap paket berisi 2 Kg beras, minyak goreng 1liter, 5 bungkus Mie Instan dan diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19 di tiga Desa dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yaitu Desa Cipaku, Desa Loa dan Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kegiatan Bhakti sosial di Desa Cipaku dilaksanakan di Kp. nangela Rw 09 Desa Cipaku sebanyak 25 paket, di Desa Loa di Kp. Babakan Loa Rw 01 Desa Loa sebanyak 10 paket dan di Desa Mekarpawitan di Kp. baru Rw 05 Desa Mekarpawitan sebanyak 15 paket.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21/04/2020 dimulai sekitar jam 08..30 wib.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., diikuti personil lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H, menyampaikan Bahwa kegiatan Bhakti Sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Personil Polsek Paseh bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga