Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhakti Sosial Polri Peduli, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhakti Sosial Polri Peduli, Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di halaman Mako Polsek Banjaran telah dilaksanakan kegiatan Pembagian sembako kepada masyarakat Banjaran yang terkena dampak ekonomi akibat mewabahnya Virus Covid 19, Selasa (21/4).

Pembagian sembako di Mako Polsek langsung dipimpin oleh Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS.

Bhakti sosial Polri Peduli Covid – 19 tersebut yaitu dengan membagikan beberapa macam kebutuhan pokok berupa sembako beras, minyak kelapa, gula, mie instan, makanan Ringan dan lain lain sebanyak 150 paket terhadap masyarakat kecamatan Banjaran yang benar – benar membutuhkan, khususnya para pengemudi Ojek Pangkalan, Kusir Delman dan tukang becak.

” Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Polisi Peduli kemanusiaan dalam menghadapi Wabah Virus Corona / Covid – 19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid – 19 di wilayah Hukum Polsek Banjaran,” ujar Kapolsek.

” Selain membagikan paket sembako dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kepada warga untuk menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa yang berlebihan, untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid – 19,” tutur Kompol Darwan HS.

Red.

Latest Posts