Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBagikan Sembako, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial Polri Peduli.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bagikan Sembako, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial Polri Peduli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi perkembangan penyebaran dan dampak sosial ekonomi akibat Covid-19, Kepolisian Sektor Dayeuhkolot bergerak cepat melakukan berbagai terobosan dan langkah kongkrit untuk membantu masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, pihak Polsek Dayeuhkolot menyerahkan bantuan paket sembako yang dilakukan serentak hari ini diseluruh wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (21/04/2020).

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat saat memimpin apel pemberangkatan team Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di halaman Mapolsek Dayeuhkolot.

Kompol Sudrajat menuturkan,” pihaknya telah menyiapkan sedikitnya ratusan paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya warga tidak mampu, anak yatim dan pekerja informal atau pengemudi ojek pangkalan diwilayah hukum Polsek Dayeuhkolot”.

“Kami berupaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang secara ekonomi terdampak langsung Covid 19. Apalagi beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan puasa Ramadhan.” Jelas Kompol Sudrajat.

Pembagian bantuan ini lanjut Kompol Sudrajat, tidak hanya di Polsek Dayeuhkolot saja melainkan hingga Polsek jajaran Polresta Bandung serentak dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas dan yang tersebar di setiap desa.

“Selama prosesnya wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan menjalankan social distancing maupun physical distancing sekaligus mengedukasi warga tentang pencegahan Covid-19. Kemudian, semoga apa yang kita laksanakan hari ini membawa manfaat dan berkah bagi kita semua” pungkas Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts