Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Sembako Secara Langsung Kerumah Warga Tidak Mampu...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Sembako Secara Langsung Kerumah Warga Tidak Mampu Dalam Giat Polri Peduli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang terdampak covid-19, Polri terus berupaya mengayomi, Melayani dan Melindungi serta memberikan pelayanan terbaik.

Seperti halnya Polsek Cikancung dan Bhayangkari Ranting Cikancung, dengan rasa penuh tanggung jawab kepada masyarakat dalam penanganan covid-19, dan agar tidak terjadi social distancing serta physical distancing, Polsek Cikancung memberikan langsung paket sembako dengan mendatangi rumah warga, yang terdampak covid-19.

Pembagian paket sembako pun dibagi 9 desa dengan mengerahkan anggota Polsek Cikancung dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas.

Sedangkan untuk penerima paket sembako, Kapolsek Cikancung mengutamakan kepada warga jompo dan warga yang benar- benar keluarga tidak mampu.

“Saya bersama anggota Polsek langsung turun kelapangan dan memberikan secara langsung paket sembako kepada masyarakat yang benar -benar tidak mampu,” ujar Kapolsek.

” Alhasil seluruh paket sembako tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran,”Jelas Kapolsek Cikancung AKP H. saripudin.

“Sengaja saya mengerahkan para Binmas yang ada ditiap desa -desa dikecamatan Cikancung, agar pembagian sembako ini tepat sasaran. Adapun paket sembako yang diberikan yaitu, Beras, sosis, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan telor,” Ungkap AKP H. Saripudin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin Mengatakan,” Kegiatan pembagian paket sembako diwilayah hukum Polsek Cikancung selain dari intruksi Kapolri juga untuk menangani masyarakat yang terkena covid-19. Dengan tujuan masyarakat yang tidak mampu dalam masa dirumah aja, masih tetap tercukupi”.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini masyarakat menengah kebawah dan warga jompo dapat terlayani dalam masa wabah covid-19, dengan harapan masyarakat selalu dirumah saja dan hindari social distancing juga physical distancing, agar penangan pencegahan covid-19, berjalan dengan cepat dan covid-19 hilang diwilayah NKRI,” Tandas Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin.

Red.

Latest Posts