Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Check Point Perbatasan Kab bandung-Kota Cimahi Padat,Satgas Penanggulangan Covid-19 Dengan Tenaga Ekstra Berikan Pelayanan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bandung Raya yang meliputi Kota Bandung, Kab. Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat serta Kota Cimahi saat ini memasuki hari pertama (22/4).

Di hari pertama pelaksanaan PSBB pada hari ini di wilayah Kec. Kutawaringin yang merupakan wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung telah ditemukan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat yang belum mentaati sesuai dengan ketentuan atau aturan dalam penerapan PSBB.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa semuanya sudah terbagi tugas diantaranya unsur TNI-Polri juga Satpol PP menghentikan para pengendara/penumpang yang mau masuk ke kabupaten Bandung.

hari ini cukup padat dan banyak pengguna jalan di titik check point perbatasan, sehingga kami harus dengan tenaga ekstra memberikan pelayanan demi mencegah dan penanggulangan Covid-19.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang kompol H. Yana Mulyana selaku penanggung jawab kegiatan anggota yang tergabung dalam Satgas penanggulangan Covid-19 diperbatasan Kab. Bandung Barat – Kota Cimahi – Kab. Bandung mengungkapkan,” itu adalah bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Bandung untuk pencegahan penyebaran virus corona”.

“Hari ini pengguna jalan cukup padat dan kami bersama anggota satgas lainnya dengan tenaga ekstra memberikan pelayanan demi mencegah dan penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

“Adanya anggota ikut berpartisipasi dalam proses pencegahan penyebaran virus corona di lokasi Check point. Maka sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemerintah Kabupaten Bandung untuk pencegahan penyebaran virus corona,” ungkap Kapolsek Soreang.

” Dengan ini diharapkan masyarakat semuanya dapat bekerjasama dan saling mendukung atas semua langkah-langkah yang telah diambil oleh pemerintah,” pungkasnya.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga