Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Baleendah Polresta Bandung Dampingi Muspida Kabupaten Bandung Kunjungi Pos Pam Check...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Dampingi Muspida Kabupaten Bandung Kunjungi Pos Pam Check Point Simpang Siliwangi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sehubungan dengan Digelarnya PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) dalam rangka cegah penyebaran virus corona yang lebih luas, Muspida Kab Bandung Kujungi kesiapan Pos Pam Check Point disimpang Siliwangi Baleendah. Rabu (22/4).

Untuk memutus jaringan Penyebaran, Pemerintah Provinsi Jawa Barat umumnya Khususnya Kabupaten Bandung serentak Menggelar PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar).

Namun untuk wilayah Baleendah, Pos Pam bertempat di Simpang siliwangi, pos pam tersebut dengan melibatkan unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP kecamatan Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan arahannya agar tetap Mengedepankan SOP yang ada,” terutama untuk pengiriman Sembako agar tetap Bisa melintas dan untuk angkutan umum agar selalu jaga jarak penumpang satu dengan yang lainnya”.

” kalau ada warga yang tidak mengindahkan aturan ini berikan himbauan yang dapat dipahami,” ujar Kapolsek.

Kabupaten Bandung yang menggelar PSBB di 7 Kecamatan, hal ini untuk menimalisir penyebaran virus corona selama 14 hari kedepan.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Kompol Supriyono dan didampingi Padal Posko Check Point Iptu Umum muhaimin menyampaikan,” bahwa tetap kami mengedepankan humanis pada warga namun apabila tidak mengindahkan aturan ini akan kami tindak tegas”.

” Karena ini semua demi keselamatan Kita dari Penyebaran virus corona, untuk itu kami himbau tetap dirumah dan yang sifatnya memang harus keluar tetap gunakan masker,” Imbuh Kapolsek.

Red.

Latest Posts