Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedDatangi Rumah Warga, Srikandi Kodam III/Siliwangi Bagikan Sembako Di Pemukiman Padat Tamansari.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Datangi Rumah Warga, Srikandi Kodam III/Siliwangi Bagikan Sembako Di Pemukiman Padat Tamansari.

Bandung, Globalcybernews.
Srikandi Kodam III/Siliwangi peduli bagikan sembako kepada masyarakat yang berada disekitar Tamansari Kota Bandung, Rabu (22/4).

Tampak beberapa orang Srikandi Kodam III/Siliwangi dengan mengenakan baju loreng turun dari mobil berwarna hijau menuju perkampungan padat penduduk, sambil membawa bungkusan plastik besar mereka mendatangi rumah-rumah warga yang terkena dampak wabah virus Corona (Covid-19).

Pemberian bantuan berupa bahan makanan yang terdiri dari biskuit dan bahan kebutuhan harian lainnya.

Dibawah sengatan matahari, Srikandi Kodam III/Siliwangi menyusuri lorong-lorong sempit dan beberapa anggota Srikandi atau Prajurit Kowad Kodam III/Siliwangi yang dipimpin oleh Kolonel Chk (K) Sri Widyastuti, S.H., M.H. didampingi Danramil 1812/BW Kodim 0618/BS Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Ayi Zainal dan Lurah Taman Sari Dadang Sobandi.

Dengan mengetuk pintu-pintu rumah warga di RW. 04 dan RW. 20 Kelurahan Taman sari untuk memberikan bantuan sosial dari anggota Kowad Kodam III/Siliwangi.

“Kami berharap semoga bantuan ini setidaknya bisa membantu meringankan warga yang terdampak Covid-19. Seperti yang kita ketahui bahwa banyak dari warga yang tidak dapat bekerja dan kalaupun bekerja penghasilannya menurun akibat adanya wabah Covid-19 ini,” ujar Kolonel Chk (K) Sri Widyastuti yang menjabat sebagai Kepala Oditurat Militer II-08 Bandung ini.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini mendapat dukungan dari para Babinsa, Karang Taruna dan Sahabat Lansia yang ada di wilayah pembinaan Kelurahan Taman Sari.

Seorang warga yang mendapat bantuan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada para Srikandi Tentara Wanita/Kowad yang telah dengan suka rela memberikan bantuan kepada warga dan juga menyampaikan do’a semoga TNI khususnya ibu-ibu Kowad diberikan keberkahan dalam bertugas, diberi keselamatan dan kesehatan.
(Pendam III/Siliwangi).

Red.

Latest Posts