Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Bagikan Sembako, Polsek Kertasari Polresta Bandung Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Kertasari dan jajarannya melaksanakan gerakan bakti sosial Polri serentak sesuai dengan program Kapolri untuk memberikan simpati dan empati kepada masyarakat Kertasari yang tidak mampu, dan banyak warga yang tidak bekerja saat ini oleh dampak wabah virus Corona yang melanda. Selasa (21/4).

Gerakan Bakti Sosial dipimpin Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina di dampingi Kanit Provos Polsek Kertasari Aiptu Nana Rusmana berikut jajarannya.

Gerakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Kertasari berjumlah 250 Paket sembako yang berisikan : Beras : 2 Kg, Minyak Goreng : 1 Liter, Mie Instan : 5 Bungkus, Ikan Kaleng : 1 Kaleng, Susu : 1 Bungkus isi 6 saset, dan 1 (satu) buah Masker.

Adapun 3 ( tiga ) wilayah gerakan bakti sosial serentak yang diadakan polsek Kertasari adalah : Desa Cibereum : 84 Paket, Desa Tarumajaya : 83, Paket dan Desa Sukapura : 83 Paket.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina bersama Anggota Polsek Kertasari membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diantaranya : Tukang Ojeg, Anak Yatim, Orang Jompo dan Fakir Miskin.

Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kami mendukung penuh program Polresta Bandung dalam rangka bakti sosial serentak Polri Peduli Covid 19″.

” Tujuan dalam kegiatan ini, Polri dapat menunjukan bukti bahwa Polri ikut peduli terhadap rakyat dengan cara memberikan bantuan sembako kepada rakyat yang tidak mampu dan dalam kesulitan keadaan saat ini pun Polri tetap bersama sama dengan rakyat dan masyarakat,” kata Ipda Yoni Agustina.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menuturkan,” pihaknya telah menyiapkan paket sembako yang bisa dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, khususnya warga tak mampu dan pekerja informal atau harian”.

“Kami berupaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang secara ekonomi terdampak langsung Covid 19. Apalagi beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan puasa Ramadhan,” Jelas ipda Yoni.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga