Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Keliling Desa, Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Bagikan Sembako Polri Peduli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Imbas pandemi Covid-19, tak sedikit berdampak bagi kalangan masyarakat, tidak semata dampak kesehatan, justru aktivitas keseharian juga terhambat.

Sebagai bentuk perhatian jajaran Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat yang terdampak dengan membagikan sembako.

Kapolsek Cimaung Iptu Joko P didampingi Kanit Provos Iptu Bripka Eko mengatakan,” anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan Baksos di wilayah Kec Cimaung dengan membagikan sembako berupa beras, minyak goreng dan Mie Instan”.

“ Sasarannya adalah kalangan masyarakat kurang mampu, seperti juru parkir, dan tukang ojek,” ujarnya, Rabu (22/4).

Puluhan paket Sembako ini dibagikan oleh jajaran beserta dengan anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasirhuni, Desa Cimaung, Desa Jagabaya, Desa Mekarsari dan Desa Warjabakti.

“Kita harapkan dengan adanya bantuan Sembako ini, sedikit banyak membantu bagi masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Cimaung,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Cimaung mengatakan,” kegiatan Baksos serupa sebenarnya telah berjalan melalui program Kapolri”.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyatakan bahwa baksos yang dilakukan Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung menindak lanjuti arahan Kapolri dan ditindak lanjuti dengan anggota di Jajaran Polresta serta Polsek.

“Hari ini anggota telah bergerak menyambangi belasan warga, baik itu mereka yang kurang mampu, tukang ojek dan juru parkir yang ada di wilayah kita, sudah selayaknya saling peduli dan berbagi kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga