Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedPeduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Sembako Polri Peduli.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Sembako Polri Peduli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi perkembangan penyebaran dan dampak sosial ekonomi akibat Covid-19 khususnya dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten, Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan langkah kongkrit untuk membantu masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, pihak Polsek Paseh Polresta Bandung menyiapkan dan menyerahkan bantuan paket sembako yang dilakukan serentak hari Selasa (21/04/2020) diwilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh dalam APP nya kepada personil yang ditugaskan untuk membagikan paket sembako kepada Tim Bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 di Aula Mapolsek Paseh Polresta Bandung.

Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menuturkan,” pihaknya telah menyerahkan sedikitnya 50 (lima puluh) paket sembako dan telah diterima langsung oleh masyarakat terdampak Covid-19, khususnya warga tak mampu dan pekerja informal atau pengemudi ojek pangkalan diwilayah hukum Polsek Paseh”.

“Kami berupaya membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang secara ekonomi terdampak langsung Covid 19. Apalagi beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan puasa Ramadhan.” Jelas AKP Zazid Abdulloh,S.H.M.H., saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Paseh Aiptu Firman Fadillah. Rabu (22/4).

Adapun 50 (lima puluh) paket yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan, dibagikan di tiga Desa yaitu Desa Cipaku sebanyak 25 (dua puluh lima) paket, Desa Loa 10 (sepuluh) paket dan Desa Mekarpawitan 15 (lima belas) paket.

Red.

Latest Posts