Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung Bareng Komunitas Kijang Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung Bareng Komunitas Kijang Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sejumlah petugas melakukan kegiatan penyemprotan disinsfextan dan pengecekan suhu tubuh terhadap warga masyarakat yang akan memasuki wilayah Kertasari dalam rangka antisipasi wabah Corona Virus Disease (COVID – 19) di Wilayah Hukum Polsek Kertasari, Rabu (22/4).

Bertempat di Wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung tepatnya depan obyek wisata taman strawberry Desa Resmitingal Kec. Kertasari,
Personil Sabhara Polsek Kertasari Bripka Fadli Pashrizal menjelaskan,” dilaksanakan Kegiatan ini dalam rangka antisipasi wabah Corona Virus Disease (COVID – 19) di Wilayah Hukum Polsek Kertasari”.

Enjang Dahlan Ramdani ketua K3 ( Komunitas Kijang Kertasari ) menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh Lk 25 Orang diantaranya, Komunitas K3, Satpol pp kec. Kertasari dan Anggota Polsek Kertasari.

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut peralatan yang digunakan pemindai suhu tubuh, 5 (lima) mesin semprot, Bahan disinsfextan sesuai standar WHO dan instruksi Kemenkes RI.

Adapun Sasaran dalam kegiatan penyemprotan tersebut antara lain Kendaraan dan orang yang memasuki wilayah kertasari.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni menuturkan, “mengapresiasi yang dilaksanakan Komunitas Kijang Kertasari bersama Personil Polsek Kertasari dan petugas lainnya yang telah melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinpektan di Wilayah Kertasari”.

Kapolsek Kertasari menambahkan,” kegiatan yang dilaksanakan yang melibatkan Personilnya juga terus memberikan Himbauan Kepada seluruh masyarakat yang yang melintas untuk menggunakan Masker, dapat mematuhi anjuran dari Pemerintah untuk tidak berkerumun dan hindari kerumunan banyak orang guna mencegah terjadinya penyebaran dari Virus Corona atau Covid 19,” ujar Kapolsek.

” serta saran di sampaikan kepada Warga agar Mengingatkan Bagi yang keluar masuk tempat tinggal untuk menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan menggunakan cairan antiseptik pembersih kuman serta selalu menggunakan masker.” Pungkas Kapolsek.

Red.

Latest Posts