Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Sampaikan Pesan Pada Linmas Agar Tetap Waspada...

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Sampaikan Pesan Pada Linmas Agar Tetap Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai salah satu upaya meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah hukum Polsek Ciparay Polresta Bandung, Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada para anggota linmas, Kamis (23/4).

Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Mutholib melaksanakan pembinaan linmas yang diselenggarakan di Balai Desa Mekarsari Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung pagi tadi.

Dalam pelaksanaan pembinaan linmas Bhabinkamtibmas menyampaikan Untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona dengan cara memakai masker mencuci tangan serta untuk tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Aiptu Mutholib menyampaikan agar masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

” Namun apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari kegiatan yang melibatkan banyak orang agar dilaksanakan dengan menjaga jarak sesuai dengan prosedur prosedur Pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona, kemudian agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik, diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Red.

Latest Posts