Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBagikan Sembako Polri Peduli, Polsek Banjaran Polresta Bandung Baksos Di Yayasan Yatim...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bagikan Sembako Polri Peduli, Polsek Banjaran Polresta Bandung Baksos Di Yayasan Yatim Piatu Al Barokah.

Kab Bandung, Globalcybernews. Bertempat di Yayasan anak Yatim Piatu Al – Barokah alamat Kp. Pasir pariuk Rt 02 Rw 10 Desa Pasirmulya Kec. Banjaran Kab. Bandung, anggota Polsek Banjaran telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako dan bingkisan kepada puluhan anak. Rabu (22/4).

Adapun kegiatan bhakti sosial Polri Peduli Covid – 19 tersebut yaitu dengan membagikan beberapa macam kebutuhan pokok sembako berupa beras, minyak kelapa, gula, mie instan, makanan Ringan dan susu.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh pimpinan Yayasan Ustad Isep Supriatna.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Polisi Peduli kemanusiaan dalam menghadapi Wabah Virus Corona atau Covid – 19 dan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid – 19 di wilayah Hukum Polsek Banjaran.

” Selain membagikan paket sembako, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kepada anak anak untuk menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa yang berlebihan, untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts