Thursday, May 2, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cikancung Polresta Bandung Bantu Program Brimob Peduli, Bagikan Nasi Pada Warga...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikancung Polresta Bandung Bantu Program Brimob Peduli, Bagikan Nasi Pada Warga Terdampak Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Jawa Barat, berdampak kepada kehidupan Masyarakat ekonomi menengah kebawah

Untuk mengurangi beban masyarakat, Batalyon A Pelopor Satbrimobda Jabar Mendirikan Dapur Lapangan dengan membagikan 1500 Nasi Bungkus dan 1000 Masker kepada warga Masyarakat Kec Cikancung Kab. Bandung.

Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus dilakukan oleh Satgas Ban Ops Aman Nusa II Covid-19 yang dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin yang diwakili oleh Binmas Desa Srirahayu Bripka Wawan Winarsa Aiptu yang didampingi Wadanyon A Pelopor Akp Iyus Ali Yusup.

Turut serta dalam pembagian Ketua DPRD Kab Bandung dari Fraksi Golkar Dilar Renaldi serta dari Satuan Kewilayahan Polsek Cikancung, Anggota Babinsa Koramil Cicalengka – Cikancung sehingga terlihat Sinergitasnya oleh Masyarakat.

Akp Iyus Ali Yusup Wadanyon A Pelopor mengatakan,” kegiatan Mendirikan Dapur Lapangan dengan membagikan Nasi Bungkus kepada Warga masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Jawa barat dalam membantu meringankan Beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat menengah kebawah,” Tuturnya.

“Nasi Bungkus yang kami bagikan kepada Masyarakat mencapai 1500 Bungkus, dan kami distribusikan kepada Warga Masyarakat di Desa Srirahayu wilayah kecamatan Cikancung baik kepada anak-anak sampai dengan orang dewasa” Imbuhnya.

Selama kegiatan kegiatan pembagian Nasi Bungkus, mendapat Apresiasi yang positif dari warga masyarakat, dan sebagian masyarakat mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan tidak cukup sekali.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalaui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin mengatakan,” Kegiatan sosial ini dibarengi dengan himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri”.

” Diharapkan masyarakat mengerti tentang kewajiban memakai masker, baik pengendara maupun masyarakat umum,”Jelas Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts