Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berbagi Sembako Ditengah Wabah Corona Ringankan Beban Masyarakat.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Berbagi Sembako Ditengah Wabah Corona Ringankan Beban Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah di tengah suasana pandemi virus corona, anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan.

Itu yang dilakukan personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, membagikan Sembako kepada Warga Masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan kita dan untuk meringankan beban warga masyarakat. Kamis (23/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung menggelar bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu seperti Anak – anak yatim dan kaum Dhuafa.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga di tengah pandemi Corona saat ini.

Pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Pameungpeuk dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi covid-19 saat ini.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep mengatakan,“ Berbagi dengan warganya merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik”.

” Diharapkan dengan kedatangan Personil Kepolisian tersebut menambah semangat dan membantu warga masyarakat yang mengalami wabah ditengah pandemi covid-19,” Pungkasnya.

H Rahmat Dasep Juga Mengajak dan mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun,” ungkap Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung saat dikonfirmasi.

Red.

Latest Posts