Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Hadiri Rakor, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Minta Para Tokoh Berperan Aktif Menyampaikan Himbauan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Aula Kantor Desa Katapang Kecamatan Katapang, diadakan rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,Camat Katapang Drs.Yani Suhardi Setiawan, Kepala Puskesmas Katapang, Kepala Desa Katapang Heri Fajri, para Ketua DKM se-Desa Katapang Kecamatan Katapang, serta para tokoh masyarakat. Rabu (22/4).

Rapat Koordinasi membahas masalah pelaksanaan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 di wilayah Desa Katapang Kecamatan Katapang.

Dalam rapat koordinasi, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengharapkan peran para Tokoh dan Stakeholder di Desa Katapang Kecamatan Katapang seperti yang disampaikan saat rapat berlangsung.

“Saya mengharapkan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lainnya untuk memberikan himbauan serta mensosialisasikan himbauan MUI Pusat maupun dari Tingkat kecamatan dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan, tentang apa apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama Pandemi Covid-19 masih ada di Bumi Indonesia ini,” tegasnya.

“Kebijakan Pemerintah bukanlah melarang warga nya khususnya umat Islam untuk beribadah, yang dilarang oleh Pemerintah adalah berkumpul atau mengumpulkan massa, dan saya mohon kepada para Ustad, alim ulama dan para Kiai sebagai corong masyarakat dalam melaksanakan ibadah,” Tandas Kompol Kozasah.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga