Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTingkatkan Keamanan Jelang Ramadhan, Patroli Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sita Belasan Botol...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tingkatkan Keamanan Jelang Ramadhan, Patroli Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Sita Belasan Botol Miras Dan Tuak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah Pandemi Covid-19 dan menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung mulai gencar melakukan razia penjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot guna menekan angka kriminalitas. Rabu (22/4).

“ Ditengah Pandemi Covid-19 dan menjelang Ramadhan, kita ingin mencegah peredaran minuman keras di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Razia dilaksanakan piket fungsi setiap harinya di pimpin oleh perwira pengawas di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot dan kali ini razia di pimpin oleh Panit 1 Reskrim Ipda Sampan, didapatkan kios minuman keras di Jln. Moch Toha Dayeuhkolot.

Dari hasil razia kali ini, Ipda Sampan beserta piket fungsi mengamankan belasan botol miras keras berbagai merek dan 2 jerigen minuman keras jenis Tuak yang dijual kios di pinggir jalan.

Kompol Sudrajat menambahkan,” razia miras akan terus dilakukan jelang dan selama bulan suci Ramadhan”.

“Sebenarnya razia ini bukan hanya jelang Ramadhan saja, kami juga sebelumnya gencar razia miras, penyakit masyarakat dan lain-lain. Namun jelang Ramadhan di masa Pandemi Covid-19 intensitas peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) ini harus semakin gencar.”

“Kita akan terus laksanakan razia miras, karena minuman keras salah satu pemicu tindak kejahatan. Juga saat Pandemi Covid-19 dan Ramadhan diharapkan kondusif dan masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan khusyuk.” ujar Kompol Sudrajat.

Belasan botol miras berbagai merk dan 2 Jerigen minuman keras jenis Tuak tersebut selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung untuk dihimpun dan selanjutnya kita kirim ke Mako Polresta Bandung untuk dimusnahkan.

Red.

Latest Posts