Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedTunjukan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Bareng Babinsa Bagikan Sembako.

Related Posts

Featured Artist

Tunjukan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung Bareng Babinsa Bagikan Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kekompakan yang ditunjukkan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek pacet polresta Bandung Bripka Asep Ajat dan Babinsa Koramil pacet saat melaksanakan sambang di Desa Mandalahaji patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Sambang kali ini sambil memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada Fakir miskin dan jompo, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa Binaan, Kamis (23/4).

Kasi Pemerintahan Desa Mandalahaji sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing”.

” Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Mandalahaji melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts