Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedLakukan Patroli Malam, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Terus Himbau Warga Tetap...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Lakukan Patroli Malam, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Terus Himbau Warga Tetap Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Sabhara Polsek Soreang Polresta Bandung yang dipimpin Bripka Supriadi melaksanakan patroli malam hari dan menghimbau warga agar mewaspadai adanya wabah virus corona.

Patroli dilakukan dengan menyisir warga masyarakat yang berada di beberapa tempat yaitu Warung kopi Pertokoan, Pasar, Perbankan, Pemukiman penduduk dan SPBU, yang terdapat di wilayah Kecamatan Soreang.

Patroli dilaksanakan dalam rangka mencegah tindak kejahatan dan sekaligus penyebaran Virus Corona Covid -19, di Wilayah Kecamatan Soreang, Trenggalek. Rabu (22/4).

Bripka Supriadi Polsek Soreang selaku pemimpin regu Patroli bersama anggota lainya menyampailam beberapa himbaun tentang waspada penularan wabah virus corona kepada warga masyarakat di beberapa lokasi sasaran patroli,“ hindari penyebaran virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan, gunakan masker. Kemudian selalu menjaga jarak antar warga, jangan sering keluar rumah, jangan berjabat tangan, dan hindari kerumunan massa”.

” Jika terpaksa keluar untuk beli makakan atau minuman dibungkus saja dan segera dibawa pulang jangan dimakan dan berkerumum di warung maupun di tepi jalan guna menghindari penularan wabah virus corona,” kata Bripka Supriadi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang H. Yana Mulyana menjelaskan,“ tujuan himbauan waspada penyebaran virus corona pada warga masyarakat tersebut adalah untuk menghindari penularan wabah virus corona pada warga masyarakat”.

” Diharapkan masyarakat selalu waspada dan tidak ada warga yang berkerumun, ini mengurangi adanya kontak langsung antar warga, yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya. Semoga dengan kegiatan ini wabah corona segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa, Aamiin Yarrobal Alamiin,” kata Kompol Yana Mulyana.

Red.

Latest Posts