Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Ibun Polresta Bandung Siaga Check Point Di Jembatan Kamojang-Ibun Dalam...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung Siaga Check Point Di Jembatan Kamojang-Ibun Dalam Rangka PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya memerangi penyebaran virus covid-19 diwilayah Kab Bandung terus dilakukan Oleh Pemerintah Kab Bandung beserta unsur terkait, yang rencananya dilaksanakan sampai dengan tanggal 5 Mei 2020.

Check point PSBB Jl Kamojang Ibun, yang merupakan daerah berbatasan Kab Bandung diterjunkan personil Dari Kepolisian Resta Bandung, Kodim 0624 /Kab. Bandung, Satpol PP dan Linmas, Dinkes Kab Bandung serta PMI Kab Bandung.

Adapun Sasaran check point adalah para pengendara yang keluar dan masuk Kab Bandung, dengan melakukan cek Suhu tubuh, kelengkapan surat-surat, memakai masker,” ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono. Jum’at (24/4).

Dari hasil pantauan pelaksanaan PSBB dihari ketiga check point Jalan Kamojang – Ibun terlihat landai dan hanya beberapa masyarakat sekitar yang hendak mengambil rumput.

” Tentunya kami mewakili Pemerintah Kab Bandung dalam menghadapi wabah virus covid-19 menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah, sering cuci tangan, memakai masker, istirahat yang cukup, olahraga mandiri dan selalu berdoa semoga virus covid-19 segera berakhir,” tutur Kapolsek Ibun.

Red.

Latest Posts