Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Danramil Gelar Pemeriksaan Terkait PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kompol Supriyono bersama Kapt Inf Ujang Mulyana gelar PSBB guna cegah Penyebaran Virus corona, di pos Check Point Jl Simpang Siliwangi, Jum’at (24/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Pejabat Utama mengintruksikan bahwa untuk pelaksanaan PSBB terdapat beberapa yang harus diperhatikan oleh Masyarakat.

Berdasarkan petunjuk Ketua Gugus Provinsi Jawa Barat bahwa semua warga Bandung Raya yang terlibat dalam wilayah PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar).

Para pelintas wajib memiliki dan membawa surat keterangan atau surat jalan pada saat akan melintasi pada titik Check point.

Surat keterangan atau surat jalan dapat diperoleh dengan cara
Meminta dari RT setempat dimana warga tersebut berdomisili, yang menyebutkan maksud dan tujuan melintasi check point wilayah PSBB.

Surat Keterangan dari Kepala Instansi atau Lembaga bagi karyawan atau pegawai, yang menjelaskan maksud dan tujuannya orang tersebut akan melintasi wilayah Check point PSBB yang diketahui oleh Kepala Instansi di Cap dan ditanda tangani.

Surat keterangan jalan dari pimpinan perusahaan bagi karyawan atau swasta, yang menjelaskan maksud dan tujuan akan melintasi wilayah PSBB yang di ketahui pimpinan dan ditanda tangani.

Kapolsek Baleendah pada saat ditemui mengatakan,” kami bersama Rekan rekan dari Unsur TNi dan Satpol PP serta Ormas secara bersama sama bertugas untuk melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat”.

” Kami juga lakukan penindakan yang terukur guna cegah penyebaran virus corona apabila tidak melengkapi apa yang disampaikan pimpinan Kami yaitu salah satu nya surat jalan dari perusahan atau pemerintahan setempat, maka kami lakukan balik arah kembali dan tidak melanjutkan perjalan,” ujar Kapolsek.
.
” Sementara untuk pengiriman sembako kami prioritaskan, untuk itu agar terlaksananya PSBB ini agar semua masyarakat itu sendiri harus dapat membantu dalam menangani penyebaran wabah virus corona ini dan agar cepat teratasi dan terputus rantai penyebaran,” ucap Kapolsek.

” Diharapkan sekali lagi dibulan puasa ini mari kita tingkatkan keimanan , dan ketakwaan serta berdoa agar masalah yang menimpa negeri ini cepat berakhir,” Tutur Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga