Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedHimbau Pemberlakuan PSBB, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Lakukan Patroli Gabungan TNI-Polri.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Pemberlakuan PSBB, Polsek Cimenyan Polresta Bandung Lakukan Patroli Gabungan TNI-Polri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cimenyan Polresta Bandung bersama Babinsa 0624/Kab Bandung dan Satpol PP Kab Bandung melaksanakan giat pembatasan sosial dan patroli gabungan di Jl. Padasuka Cimenyan, Kamis malam (23/4).

Giat pembatasan sosial dan patroli gabungan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas, dengan melakukan patrol di wilayah Desa Cimenyan, Desa Sindanglaya, Desa Mekarmanik, Desa Mekarsaluyu, Desa Padasuka, Kel Cibeunying, Kel Padasuka, Desa Mandalamekar.

Dilanjutkan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar Pos Chekpoint, Dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat memaksimalkan penerapan PSBB di Kab. Bandung Terutama di Kec. Cimenyan yang sangat berdekatan dengan kota Bandung.

Sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandung dan situasi dapat segera kembali aman dan kondusif.

Kapolsek Cimenyan Polresta Bandung Kompol Sumi M menyampailan pesan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,” diharapkan dalam melaksanakan kegiatan tersebut seluruh anggota mengutamakan keselamatan dan kesehatan”.

Red.

Latest Posts