Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Kunjungi Pos PAM Check Point Cijapati Desa Mekarlaksana.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sehubungan dengan Digelarnya PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) dalam rangka cegah penyebaran virus corona yang lebih luas, Kapolsek Cikancung Akp Saripudin bersama Danramil Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian dampingi Kasdim dari Cimahi Kujungi kesiapan Pos Pam Check Point dijalur Alternatif Cijapati perbatasan Kab Bandung dan Kab Garut. Jum’at (24/4).

Untuk wilayah Cikancung Pos Pam bertempat diJalur Cijapati Perbatasan Kab Bandung dan Kab Garut, pos pam tersebut dengan melibatkan unsur TNI, Polri, Dinas Kesehatan, PMI, Dishub , Satpol PP Kecamatan Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung menyampaikan arahannya agar tetap Mengedepankan SOP yang ada, terutama untuk pengiriman Sembako agar tetap bisa melintas.

” Untuk angkutan umum agar selalu jaga jarak penumpang satu dengan yang lainnya, kalau ada warga yang tidak mengindahkan aturan ini berikan himbauan yang dapat dipahami,” ujar Kapolresta Bandung.

Kabupaten Bandung yang menggelar PSBB di 7 Kecamatan, hal ini untuk menimalisir penyebaran virus corona selama 14 hari kedepan.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin bersama Danramil Cicalengka Kapten Arm Tedi Sopian dan didampingi Padal Posko Check Point Ipda Darsikin menyampaikan,” bahwa tetap kami mengedepankan humanis pada warga, namun apabila tidak mengindahkan aturan ini akan kami tindak tegas , karena ini semua keselamatan Kita semua”.

” Maka dari itu kami himbau tetap dirumah dan yang sipatnya memang harus keluar tetap gunakan masker,” Imbuh Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga