Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBerikan Rasa Aman, Personil Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan...

Related Posts

Featured Artist

Berikan Rasa Aman, Personil Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Patroli KRYD Setiap Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wilayah Kecamatan Pasirjambu terdapat beberapa Bank dan ATM center dalam menunjang kelancaran dan pergerakan perekonomian masyarakat dalam bertransaksi.

Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung rutin melaksanakan kegiatan Patroli menjelang istirahat malam dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung khususnya pada obyek vital perbankan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil dari unit anggota Sabhara yang dikendalikan Kanit Sabhara (Perwira Pengendali) Ipda Dedi Junaedi. Jum’at (24/4).

Dalam Patrolinya personil menemui security yang saat itu sedang bertugas agar selalu waspada terhadap gerak-gerik seseorang yang keluar masuk ke mesin atm.

” Sekiranya ada yang mencurigakan segera laporkan ke pihak yang berwajib,” tandas Kanit Sabhara Ipda Dedi Junaedi

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan Patroli dengan sasaran Kantor Perbankan dan ATM Center merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh anggota unit Sabhara, terutama pada saat menjelang akhir pekan”.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi adanya pembobolan pada mesin atm maupun gangguan Kamtibmas pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung” ujar Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts