Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTerus Himbau Warga Binaan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Laksanakan Patroli Dialogis.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Terus Himbau Warga Binaan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Laksanakan Patroli Dialogis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung melaksanakan patroli wilayah dan memberikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona kepada warga masyarakat Desa Warjabakti Kec Cimaung Kab Bandung, Jum’at (24/4).

Untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 di wilayah Kec Cimaung
Bhabinkamtibmas Desa Warjabakti Polsek Cimaung Polresta Bandung Aipda Aa Abdurahman melaksanakan sambang wilayah dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu tetap tinggal dirumah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan guna mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona.

Selain itu warga juga dilarang berkerumun dan melaksanakan kegiatan hajatan masyarakat yang mendatangkan orang banyak dan selalu menjaga jarak antar individu dalam berkomunikasi, sesering mungkin untuk melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menegaskan “Agar warga tetap tinggal dirumah dan tidak keluar rumah atau bepergian, apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak atau sangat penting guna mengurangi reksiko terjadinya penyebaran atau penularan Virus Corona (Covid-19)”.

” Diharapkan selalu memberikan himbauan kepada sanak keluarga yang ada, sehingga dapat mencegah dan mengantisipasi agar tidak tenjangkit Virus Corona,” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts