Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kejahatan, Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Ke Daerah Rawan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan, Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Ke Daerah Rawan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu. Untuk mengatisipasi hal itu Personil Polsek Kertasari melaksanakan Patroli di jalan Raya Santosa-Kertasari. Sabtu (25/4).

Hal itu untuk antisipasi gangguan kamtibmas mengintensifkan kegiatan patrol siang pada saat jam jam rawan.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarumajaya Brigadir Budiono bersama Brigadir Boyandi Bhabinkamtibmas Desa Santosa Polsek Kertasari.

Patroli kali ini untuk mengantisipasi curanmor dan menyampaikan Himbauan antisifasi pencegahaan virus corona Patroli difokuskan ditempat parkir seperti di halaman perkantoran, masjid dan pasar, serta memantau jalur yang sepi tepatnya di jalur perkebunan Santosa- Kertasari.

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menjelaskan,” pada jam rawan terutama saat istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan”.

” Dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melakukan pencurian sepeda motor,” ujar Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina.

Kali ini anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung melakukan patroli di seputaran Wilayah Desa Santosa Kecamatan Kertasari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta gangguan kerawanan lainya.

Red.

Latest Posts