Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPatroli Jelang Buka Puasa, Polsek Soreang Polresta Bandung Minta Warga Taati Anjuran...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Jelang Buka Puasa, Polsek Soreang Polresta Bandung Minta Warga Taati Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Hari pertama puasa ramadhan 1441 H, Polsek Soreang tingkatkan patroli sore hari, dalam patroli ini petugas melaksanakan patroli Jalan terusan Tol Soroja dalam rangka cipta kondisi pengaturan lalulintas yang pada sore hari arus lalulintas mulai padat dipenuhi orang-orang yang melakukan kegiatan menunggu adzan maghrib menjelang buka puasa, Sabtu (25/4).

Dalam kegiatan ini Personel Polsek Panggul mengedepankan kegiatan Preventif, seperti melaksanakan kegiatan patroli jelang waktu berbuka puasa di tempat aktifitas masyarakat jelang berbuka puasa, sekaligus menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menaati kebijakan Pemerintah terkait covid – 19.

” Kita utamakan area yang masyarakat biasanya cukup banyak jalan terusan tol Soroja, jalan alfathu, dan jalan baru sadu,” kata Bripka Ali Komarudin saat memimpin patroli.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang mengungkapkan,” beberapa masyarakat masih acuh tak acuh kepada imbauan Pemerintah untuk melakukan pembatasan sosial maupun menjaga jarak serta menghindari kerumunan.” Ucap Kompol Yana.

” Kami masih sering mendapati warga tidak mengindahkan peringatan itu. Sehingga kami akan optimalkan terus sosialisasi langsung kepada masyarakat dengan berkeliling supaya warga patuh dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Tak sampai disitu saja, upaya penindakan juga dilakukan pada malam hari. Warga yang masih berkumpul serta bergerombol dalam jumlah banyak akan diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.” Pungkas Kompol Yana Mulyana.

Red.

Latest Posts