Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Jelang Buka Puasa, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Takjil Dan Nasi Pada Warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat beserta anggota bagikan Takjil dan Nasi bungkus gratis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang melintas di depan Polsek Dayeuhkolot, Jumat (24/4).

Kegiatan tersebut dimulai dihari pertama puasa sekitar pukul 17.00 Wib, dipimpin langsung Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat dan 100 Nasi bungkus untuk persiapan buka puasa, pembagian dilakukan kepada warga masyarakat yang melintas di Polsek Dayeuhkolot dan yang benar-benar membutuhkan akibat dampak pandemi virus (Covid-19).

Nadi dan takjil hasil olahan dapur umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot atas kerjasama Polresta Bandung, Kodim Kabupaten Bandung dan Pemda Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” maksud dan tujuan pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan adalah wujud Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat”.

” Dalam membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini, sebagai momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat, berbagi kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah, diharapkan dapat meringankan haus dan dahaga bagi kaum Muslimin yang menjalankan Ibadah puasa,” kata Kapolsek.

Kompol Sudrajat juga mengajak warga masyarakat untuk saling berbagi dan saling menghormati antar umat beragama pada bulan Ramadhan ini.

‚ÄúDibulan Ramadhan ini, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim antar umat beragama, karena hal ini akan menambah erat tali persaudaraan,” terangnya.

Diakhir kegiatan Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menyampaikan agar masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir dan mendukung peraturan Pemerintah mengenai pencegahan Pandemi Covid-19.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga