Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedTanggapi Laporan Warga, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Kurang...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Tanggapi Laporan Warga, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi bantu salah seorang warga lanjut usia yang terdampak pandemi covid 19, Sabtu (25/4).

Sebelumnya Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menerima laporan dari salah seorang warga Pasirjambu, bahwa Joni Taryono (59) sangat membutuhkan bantuan, karena untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dirinya hanya memakan ubi talas.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung, dengan cepat dan tanggap langsung Mendatangi warga yang dimaksud.

Joni Taryono tinggal sendiri, sejak Agustus tahun lalu memiliki riwayat penyakit jantung dan sekarang diperparah dengan adanya covid-19,
dirinya sempat kontrol pada 10 Maret 2020 kemarin ke Puskesmas dan langsung divonis ODP, kemudian dianjurkan isolasi mandiri 14 hari, namun setelah mengikuti rapid test dari pihak Puskesmas, hasilnya negatif.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” kepedulian yang dilakukan oleh Kapolsek Pasirjambu adalah salah satu ciri dari kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak Covid-19 “.

Sementara Joni sangat terharu dengan kedatangan Kapolsek Pasirjambu,” terima kasih kepada Kapolsek Pasirjambu sudah datang dan memberikan sembako kepada saya, semoga dengan amal ibadah yang diberikan Kapolsek dapat membawa keberkahan di bulan suci Ramadhan ini”.

Red.

Latest Posts