Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedSukseskan PSBB, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Perintahkan Anggota Terus Lakukan Patroli.

Related Posts

Featured Artist

Sukseskan PSBB, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Perintahkan Anggota Terus Lakukan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah kec margahayu Kab Bandung sudah berjalan 3 hari, dalam pengawasan nya di laksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB di Kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga pandemi covid-19 dapat segera diatasi dan cepat berlalu.

Dengan pemberlakukan PSBB di Kec Margahayu Kab Bandung, tepatnya di underpas tol Kopo yaitu dengan cara memeriksa kendaraan baik kendaraan r2 atau r 4 yang masuk ke wilayah Kab Bandung dengan pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa cek poin kegiatan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur FORKOPIMDA Kab Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab Bandung guna mempercepat penyelesaian pandemi covid-19 yang sa’at ini sudah melanda wilayah Kab. Bandung.

Menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung, maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya-upaya untuk dapat mensukseskan PSBB yang lagi diberlakukan.

Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin memerintahkan seluruh anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung agar lebih meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari. Sabtu (25/4).

” untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts