Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Salurkan Bantuan Dari Warga Pasar Sentra Bisnis Warunglobak Untuk Masyarakat Tidak Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews. Dampak wabah Corona terhadap kondisi ekonomi masyarakat tidak hanya menjadi perhatian Pemerintah, tetapi juga menjadi peluang ladang ibadah bagi seluruh elemen masyarakat yang ikut serta berpartisipasi menyalurkan sumbangan kepada instansi terkait termasuk Posko Covid sampai dengan tingkat Kelurahan.

Salah satu contohnya adalah Sumbangan sembako dari warga pasar Sentra Bisnis Warunglobak (SBW) berupa Indomie 35 dus, Air mineral 5 Dus, serta sirup 16 botol, yang disalurkan kepada Polsek Katapang untuk disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah di Mapolsek Katapang, Jumat siang (24/4).

warga pasar Sentra Bisnis Warunglobak (SBW) menyadari bahwa kebijakan social distancing dan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) jelas membuat masyarakat harus mengurangi aktifitas di luar rumah, sehingga mau tidak mau berdampak pula secara ekonomi bagi masyarakat.

Oleh sebab itu, warga pasar Sentra Bisnis Warunglobak (SBW), ikut berkontribusi membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Corona.

” Selain kita telah menerima sembako dari warga pasar Sentra Bisnis Warunglobak (SBW), berupa berupa Indomie 35 dus, Air mineral 5 Dus, serta sirup 16 botol, kita juga telah menerima sumbangan dari salahsatu warga berupa 10 dus Minyak goreng serta beras dari anggota Polsek Katapang,” ujar Kapolsek Katapang Kompol Kozasah.

Perwakilan warga pasar Sentra Bisnis Warunglobak (SBW), mengatakan,“ semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, mari kita bersatu melawan virus corona ini, Pemerintah tidak bisa sendiri tanpa bantuan masyarakat”.

Ditambahkan pula Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengapresiasi atas kepedulian warga kec katapang terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi akibat virus corona.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian warga pasar Sentra Bisnis Warunglobak (SBW) serta warga masyarakat kecamatan katapang , sembako ini akan segera kami salurkan kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga