Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTanpa Lelah, Jajaran Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Lakukan Edukasi Pada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tanpa Lelah, Jajaran Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Lakukan Edukasi Pada Warga Terkait Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Polsek Cimaung, Iptu Joko P berdayakan anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan kegiatan himbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Mekarsari Brigadir Rahmat, Sabtu (25/04). menyambangi warga binaan di Desanya, selain membagikan masker gratis juga menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menaati kebijakan Pemerintah terkait covid – 19.

Pembagian masker tersebut dilakukan dengan sistem door to door, sehingga tidak mengumpulkan orang banyak, “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan,” ucap Brigadir Rahmat.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati prosedur kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

“Tidak bosan kita ingatkan warga agar selalu disiplin menjaga kesehatan,” tandas Brigadir Rahmat.

Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan himbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid – 19, terutama di wilayah Kab Bandung.

“Kami melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid – 19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” ucap Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts