Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Antisipasi Kerawanan Sore Dan Balapan Liar, Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Wilayah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Kertasari melalui Personil Sabhara dan Gabungan Fungsi Polsek Kertasari, Petugas menyisir Jalan Raya Pacet – Kertasari yang rawan dijadikan balapan liar, Tepatnya di Kp Berling dan Kp Joglo Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Minggu (26/4).

Petugas yang melaksanakan patroli memilih jalan tersebut karena merupakan jalan yang bagus dan juga merupakan jalur tempat wisata, sering dijadikan tempat nongkrong para pemuda sehingga rawan digunakan lokasi balap liar dan perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Anggota Sabhara Bripka Fadli Pahrizal menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balap liar di Jalan raya Pacet – Kertasari, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat meresahkan pengguna jalan.

“Saya berharap, adik-adik sekarang membubarkan diri, sangat bahaya bila balapan disini nanti orang lain juga akan terganggu,” tutur Anggota Sabhara Polsek Kertasari Bripka Fadli Pahrizal.

Sementara itu, H Anang Tokoh Masyarakat Setempat menyampaikan terima kasih kepada Patroli Polsek Kertasari yang telah peduli terhadap keamanan wilayah, khususnya Desa Resmi Tingal, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Jalan dibangun bukan untuk balap liar, saya berterima kasih kepada Polsek Kertasari yang telah memberikan himbauan kepada pemuda yang nongkrong di lokasi,” ucap H Anang.

Sementata Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja.

“ Kami himbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya untuk tidak ikut melakukan aksi balap liar maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya dan keresahan masyarakat,” ucap Kapolsek.

” Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga agar ikut peduli antisipasi balap liar ini. silahkan hubungi Polsek Kertasari, mari kita ciptakan suasana wilayah Kertasari aman dan tentram tanpa ada hal yang mengganggu kenyamanan warga,” tutur Ipda Yoni.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga