Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Datangi Rumah Warga Kurang Mampu, Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Nasi Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah pandemi virus covid-19 yang terjadi sa’at ini menyebabkan banyak warga masyarakat yang kurang mampu mengalami kesulitan untuk mencari nafkah guna memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

hal ini karena ruang gerak warga masyarakat dibatasi oleh kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah yakni Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di beberapa daerah demi mempercepat penanggulangan wabah covid-19.

Untuk meringankan beban hidup warga masyarakat ditengah pandemi covid-19, maka perlu ada perhatian dari Pemerintah kepada warga yang kurang mampu serta perlu uluran tangan dari para dermawan untuk membantu warga supaya dapat sedikit mengurangi beban hidup yang dideritanya.

Sebagai wujud kepedulian Pihak Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk melaksanakan bakti sosial membagikan nasi bungkus dengan cara door to door ke rumah warga kurang mampu. Sabtu (25/4).

Walaupun yang diberikan hanya sekedar nasi bungkus dan makanan ringan, setidaknya tindakan mulia yang dilakukan oleh jajaran Polsek Solokanjeruk tersebut dapat sedikit membantu beban masyarakat yang kesulitan mendapat makanan untuk berbuka puasa pada hari itu serta memotivasi kepada para dermawan untuk dapat mengulurkan tangan membantu warga yang sedang kesulitan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polsek Solokanjeruk atas pelaksanaan bakti sosial tersebut.

” semoga apa yang dilakukan oleh anggota jajaran polsek Solokanjeruk, menjadi amal ibadah yang mendapat Ridho Allah SWT,” tutur Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga