Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedGelar Patroli Skala Besar, Polresta Sukabumi Polda Jabar Wujudkan Kondusifitas Di Akhir...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gelar Patroli Skala Besar, Polresta Sukabumi Polda Jabar Wujudkan Kondusifitas Di Akhir Pekan.

Sukabumi, Globalcybernews.
Memasuki akhir pekan, Polres Sukabumi Kota menggelar patroli skala besar, kegiatan tersebut dilakukan dengan menyisir sejumlah jalan protokol di kota Sukabumi, Sabtu (25/4) sekira jam 23.30 Wib.

Adapun rute patroli skala besar tersebut dilaksanakan ke beberapa lokasi, antara lain ; Jl. A.Yani, Jl. Siliwangi, Jl. R. Syamsudin, SH., Jl. Bhayangkara, Jl. Sudirman, Jl. Nyomplong, Jl. Pelabuan dua dan Jl. Lingkar Selatan Baros Sukabumi.

Sebanyak 70 personil gabungan Satuan dan fungsi serta rayonisasi Polsek dilibatkan dalam patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, Patroli skala besar tersebut dilakukan untuk menciptakan kondusifitas kota Sukabumi menjelang akhir pekan. Seperti yang disampaikan Kabag Ops Polres Sukabumi Kota melalui Paur Humas Bripka Solehudin.

“Sebetulnya ini sudah sering dan rutin kita laksanakan untuk menciptakan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) khususnya di akhir pekan,” ujar Soleh.

Red.

Latest Posts