Monday, December 11, 2023
HomeUncategorisedHari Ke 3 Ramadhan, Dapur Umum Polresta Sukabumi Polda Jabar Siapkan Ratusan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Hari Ke 3 Ramadhan, Dapur Umum Polresta Sukabumi Polda Jabar Siapkan Ratusan Nasi Kotak Gratis Bagi Warga.

Sukabumi, Globalcybernews.
Hari ke-3 bulan Ramadhan, jajaran Polres Sukabumi Kota secara konsisten kembali membuka dapur umum. Kali ini, dapur umum tersebut didirikan di desa Priangajaya Sukalarang Sukabumi, Minggu (26/4) sore.

Sebanyak 500 nasi kotak telah disiapkan Polres Sukabumi Kota di posko dapur umum Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 untuk disalurkan kepada warga kurang mampu menjelang buka puasa.

Informasi yang diperoleh, pembagian nasi kotak di dapur umum tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo disampingi sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota.

Pembagian nasi kotak tersebut dilakukan secara simbolis terhadap 25 warga kurang mampu, sedangkan ratusan nasi kotak lainnya dibagikan oleh petugas secara door to door ke rumah-rumah warga kurang mampu, khususnya yang tinggal di Slum area.

Kapolres Sukabumi Kota melalui Paur Humas Bripka Solehudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat kerjasama Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 dan pemda kota Sukabumi.

“Hari ini kami, Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan Kodim 0607, Pemda kota dan Muspika Sukalarang membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Sukalarang” ujar Soleh.

“Semoga bisa menjadi berkah di bulan suci Ramadhan dan semoga bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak oleh pandemi covid-19” pungkasnya.

Red.

Latest Posts