Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKunjungi Warga Binaan, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Himbau Selama Ramadhan Tetap...

Related Posts

Featured Artist

Kunjungi Warga Binaan, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Himbau Selama Ramadhan Tetap Waspada Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Door To Door System merupakan kegiatan sambang atau kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya.

Hal itu guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbau tentang penyebaran virus corona / Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kel Cibeunying Bripka Yusep Rusyana melaksanakan silaturahmi Bersama Tokoh masyarakat di Kp Awiligar Kec Cimenyan, Sabtu (25/4).

“Sudah menjadi tugas kami Bhabinkamtibmas untuk melakukan DDS (Door To Door System) atau menyambangi warga, menjalin silaturahmi dengan masyarakat sambil memberikan pesan Kamtibmas di Desa binaan selama Bulan Suci Ramadhan,” ujar Bripka Yusef.

Selain itu juga memberikan himbauan tentang merebaknya virus Corona, dihimbau warga agar tetap dirumah saja, tidak keluar apabila tidak ada kepentingan dan selalu menjaga kesehatan dan selalu agar mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan,” tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat”.

” Sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif, dalam perkembangan situasi saat ini tentang merebaknya virus corona,” ungkap Kapolsek.

Red.

Latest Posts