Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSukseskan PSBB, Polsek Cikancung Polresta Bandung Periksa Kendaraan Yang Keluar Masuk Kabupaten...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sukseskan PSBB, Polsek Cikancung Polresta Bandung Periksa Kendaraan Yang Keluar Masuk Kabupaten Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah Kec Cikancung Kab Bandung sudah berjalan 5 hari, dalam pengawasannya di laksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB yang diberlakukan di kabupaten Bandung berjalan dengan baik sehingga pandemi covid-19 dapat segera diatasi dan cepat berlalu. 

Dengan pemberlakukan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ), di Kec Cikancung Kab Bandung tepatnya di Jalur Alternatif Cijapati Kec Cikancung berbatasan dengan Kab Garut, yaitu dengan cara memeriksa kendaraan r2 atau r4 yang masuk ke wilayah kab bandung. Minggu (26/4).

Dilakukan pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa cek poin kegiatan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur Forkopimda Kab Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab Bandung.

Untuk menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung, maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya untuk dapat mensukseskan PSBB, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin perintahkan seluruh anggota polsek Cikancung agar lebih meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari.

” Tujuannya untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts