Wednesday, December 7, 2022
HomeUncategorisedSempat Diamankan Petugas, Polsek Sukaraja Polresta Sukabumi Serahkan Belasan Pemuda Tanggung Pada...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sempat Diamankan Petugas, Polsek Sukaraja Polresta Sukabumi Serahkan Belasan Pemuda Tanggung Pada Keluarganya.

Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota mengembalikan 17 pemuda tanggung kepada pihak keluarga, penyerahan tersebut lakukan di Polsek Sukaraja, Minggu (26/4) pagi.

Sebelumnya, petugas patroli gabungan Polsek Rayon tengah Polres Sukabumi Kota mendapati belasan pemuda tanggung tengah berkerumun di salah satu sudut di pinggir jalan Lingkar Selatan Warudoyong Sukabumi. Para petugas pun langsung melakukan pemeriksaan di tempat hingga akhirnya diketahui bahwa belasan pemuda tanggung tersebut berasal dari Sukaraja Sukabumi.

Dalam rangka terciptanya harkamtibmas, petugas gabungan menghubungi Polsek Sukaraja untuk membawa belasan pemuda tersebut ke Polsek Sukaraja. Sesaat setelah pendataan, Polsek Sukaraja menyerahkan ke-17 pemuda tanggung tersebut kepada pihak keluarga, dengan disaksikan oleh ketua Rw dan Rt masing-masing.

Kapolsek Sukaraja melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota Brioka Solehudin menyampaikan,” belasan pemuda tanggung yang sempat diamankan petugas patroli gabungan polsek rayon tengah tersebut adalah sebagai langkah preventif Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di wilayah khususnyan di bulan Ramadhan”.

“Memang betul sempat diamankan di Polsek, untuk dimintai keterangan saja, karena memang saat diamankan pun mereka hanya nongkrong di pinggir jalan, makanya tadi pagi pun Polsek Sukaraja langsung menyerahkannya ke pihak keluarga,” ujar Soleh.

Lanjutnya, “tidak ada perang sarung, tidak ada apa-apa, hanya kedapatan nongkrong saja, apa yang kami lakukan hanya sebagai langkah pencegahan, preventif Kepolisian saja untuk memelihara kondusifitas di wilayah khususnya di bulan suci Ramadhan” tambahnya.

Red.

Latest Posts