Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rayon Barat Polresta Sukabumi Polda Jabar Bubarkan Pemuda Yang Tengah Main...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rayon Barat Polresta Sukabumi Polda Jabar Bubarkan Pemuda Yang Tengah Main Futsal.

Sukabumi, Globalcybernews.
Petugas gabungan Polsek Rayon Barat Polres Sukabumi Kota membubarkan paksa sekelompok pemuda tanggung yang tengah asik bermain futsal di salah satu gedung olah raga Futsal di Cisaat Sukabumi, Sabtu (25/4) malam.

Pembubaran paksa tersebut dilakukan guna mencegah dan meminimalisir sebaran Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Cisaat Sukabumi.

Sesaat sebelum pembubaran, petugas turut mensosialisasikan dan mengingatkan warga terhadap himbauan Pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,salah satunya adalah dengan menghindari kerumunan.

Kapolsek Cisaat melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Solehudin menyampaikan,” bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk melaksanakan Maklumat Kapolri serta himbauan Pemerintah”.

“Kan sudah ada maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran covid-19, salah satunya dengan menghindari kerumunan massa. Dan hampir di setiap saat, para petugas di lapangan, baik Polres maupun Polsek mensosialisasikannya kepada masyarakat,” ujar Soleh.

Lanjutnya “ini semua dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai sebaran covid-19 khususnya di wilayah Sukabumi kota sekitarnya”.

Red.

Latest Posts