Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Salurkan 300 Nasi Bungkus Dan Kolak Pada Warga Yang Membutuhkan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Baleendah Polresta Bandung kembali distribusikan makanan berupa Nasi Bungkus dan Kolak pada warga terdampak Covid-19, Senin (27/4).

Pendistribusian makan tersebut berasal dari Dapur Umum yang berlokasi di Polsek Dayeuhkolot yang didirikan Oleh Forkopimda Kab Bandung.

Adanya Dapur Umum ini dalam rangka membantu warga yang terdampak penyebaran Virus corona – covid 19.

Pembagian yang di serahkan dari dapur umum sebanyak 300 bungkus makanan berupa nasi dan kolak melalui Polsek Baleendah untuk disalurkan pada warga binaan melalui Bhabinkamtibmasnya.

Kali ini bagian warga Kp Cembul pojok Rancamanyar dan Kp Manggahang II serta Kel Andir yang kebagian pendistribusian nasi dan kolak.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran Polresta sesuai arahanya, bahwa pemberian makanan tersebut harus benar benar diberikan pada warga yang membutuhkan.

Dengan adanya arahan tersebut, Kapolsek Baleendah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan makanan tersebut pada warga diwilayah binaanya yang benar benar membutuhkan.

” Penyaluran harus tepat sasaran, jadi Bhabinkamtibmas harus memberikan nasi dan kolak tersebut langsung ke rumah warga,” ujar Kapolsek Baleendah.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga