Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedPolsek Cimenyan Polresta Bandung Tegur Kumpulan Pemuda Yang Sedang Nongkrong Agar Patuhi...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polsek Cimenyan Polresta Bandung Tegur Kumpulan Pemuda Yang Sedang Nongkrong Agar Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Cimenyan Bripka Wahyu Wahyudin lakukan himbauan kepada segerombolan anak muda yang sedang nongkrong di tempat umum. Senin (27/4).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Wahyu Wahyudin memberikan himbauan kepada Anak di Desa Mandalamekar agar segera pulang kerumah masing-masing guna untuk pencegahan virus covid-19 yang sedang mewabah saat saat ini.

Dirinya berpesan agar pemuda tersebut gunakan masker jika berpergian ke luar rumah dan selalu Jaga jarak antar sesama (Social/Phisycal Distancing) minimal 1 meter untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Selain itu disampaikan juga agar sering cuci tangan dengan sabun dari air yang mengalir, serta menghimbau agar untuk selalu berdiam diri dirumah saja

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif”.

” Dalam perkembangan situasi saat ini tentang merebaknya virus corona, sebaiknya warga berada di rumah masing masing, agar penyebarannya bisa dihentikan,” ungkap Kapolsek.

Red.

Latest Posts